WISATA AIR PANAS KOTA BATU MALANG JAWA-TIMUR (CANGAR)

           WISATA CANGAR KOTA BATU

*    Pemandian air panas Cangar 




    Pemandian air panas Cangar terletak di dusun Cangar, Desa Sumber Brantas, kecamatan Bumiaji, kota Batu, masuk dalam kawasan Taman Hutan Rakyat (TAHURA) R. Soerjo. Menuju lokasi wisata ini harus melalui jalan menanjak dan berkelok menempuh jarak sekitar 20 km dari kota Batu.
Waktu itu kami berangkat mulai jam 05:00 pagi hari suasanaya sangat dingin,hingga kami sampai sekitar pukul 06:45.setelah kira-kira 7 kilometer kami serombongan pemuda-pemuda STREAM malang (berada di Komplek puri Dieng)turun,kami ingin menempuh dengan jogging santae sekalian menikmati pemandangan yang sangat indah ini.
Heheee.. (Siapa tau ada cewek kan hehheee)
    Dan tepat jam 08:00 kami sampai di Cangar "Tempat pemandian air panas" kami sangat terkesan di sana suasananya alami bangett...serasa cepat-cepat ingin nyebur mandi heeee.
tpi namanya anak muda jaman sekarang ngga lengkap kalo ngga selfie dulu heee,habis itu baru dehhh nyemplung...byuuurrrr byuuurrr...
   seperti ini lihat :






    Baik sekian dari perjalanan kami ke Cangar kota batu malang,ngga banyak sihhh tpi itu sangat berharga bagi kami. trima kasihhh..buat semuanya.

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal suku Adat Dayak Ma'anyan Barito-Timur Kal-teng

Trik : Cara mengubah bentuk wajah dengan photoshop cs3

Cara mudah membuat karikatur dengan CorelDRAW 12