Kesaksian hidupku mengapa Kristus bersamaku

 Ia sudah memilihku untuk di selamatkan sebagai domba yang memiliki tuan.

    Ini berawal dari pengalaman hidupku yang jauh akan yang namanya kebenaran dan seakan akan tidak mengenal Tuhan.orang orang pun memanggilku Kristal " Kristen pada saat Natal " dan memang betul waktu itu saya tidak pernah ke gereja,saya rasa saya ke gereja hanya 2 kali dalam setahun.Sebenarnya dari dalam hati saya ingin sekali ke gereja tetapi karena Roh jahat yang sangat kuat terhadapku sehingga saya takut untuk ke gereja.Tiap kali acara acara di gereja saya tidak pernah ikut serta dalamnya,terkadang juga sering kali dorongan dorongan dari orang tua dan teman teman yang mengajak saya untuk ikut serta dalam kegiatan gereja.tetapi saya menolak terus.Malu dan selalu berpikir buruk tentang orang lain akan berbicara yg sifatnya menyinggungku.

  Selama bertahun tahun berjalan seperti Domba yang liar tidak punya tuannya berkelana seperti Roh yang tidak punya raga lagi.seakan akan ia bingung akan kemana ia pergi.
berusaha mencari kesenangan dunia menjadi salah satu jalan agar tidak bingung mencari 
Tuannya.
  Tetapi perlahan saya di sadarkan oleh Nya,dengan jamahan dan tegurannya melalui Roh Roh kudusnya yang memanggilku dan membawaku ke tempat di mana diriku di perkenalkan oleh jalan yang seharusnya diriku sudah lama berada di jalan itu.saya sadar sudah dari saya pertama berteriak menangis di dunia ini.Tuhan sudah menebus dosaku dan sudah terlebih dahulu memberiku keselamatan yang kekal abadi dengan mengorbankan dirinya untuk menebus dosa umat manusia.
  Perihal hari Natal dan makna hari Natal.selama ini saya tidak tau apa arti dan maknanya tetapi selama di sini saya merasakan apa yang  namanya Makna sesungguhnya.Makna sesungguhnya adalah  bagaimana cara kita mensyukuri dengan apa yang saat itu kita rasakan.banyak sedikitnya berkat yang kita dapatkan pada saat itu Tuhan ingin melihat dan memberi tahu kepada kita dengan kemegahanmu.engkau sudah di menangkan oleh kuasa kegelapan yang serakah dan tidak pernah merasa puas.
  saya ingin bersaksi untuk kita semua tentang bagaimana panggilan Tuhan dan bagaimana Respon kita yang seharusnya kita lakukan.pada saat saya mulai mengenal namanya kristus.awal awalnya saya masih tidak mau menerima Roh kudus itu,tetapi Iman itu bertumbuh dari Pendengan.setiap saat saya mendengarkan kebenaran firman Tuhan dan iman di dalam diriku sudah mulai bertumbuh juga saya mulai menerima roh kudus itu hadir dalam diriku dengan berjalannya waktu kesetiap hariku hanya firmannnya yang saya dengar,kebenarannya yang selalu saya dengar.
    Selama saya masih menjadi orang yang tidak mengenal kristus saya sukar sekali yang namanya memaafkan seseorang bahkan orang tuaku sendiri saya sukar.
 Tetapi lambat laun firman itu tumbuh di dalam diriku dan berbuah yang kurasakan.sehingga apa yang tidak bisa dalam diriku,kini bisa saya hadapi dan dengan pemikiran yang dewasa saya sadar bahwa firman Tuhan mengatakan 2 hukum ini saja yang kamu lakukan maka kamu sudah melakukan 10 perintah Allah.Yaitu " Kasihilah sesamamu manusia dan kasihilah Tuhan Allahmu dengan segenap hatimu " maka semua sudah kamu lakukan.
  KASIH adalah yang tersulit di lakukan tetapi pada saat engkau sudah bisa melakukan itu dan engkau sudah bisa memaafkan orang lain.Maka engkau sudah di menangkan oleh Kristus.
   Saat ini saya sudah bisa memafkan orang orang yang menyakiti hatiku.bahkan saya sudah bisa mengasihinya bukan dengan kebencian tetapi dengan kasih.
 Betapa hebatnya engkau jika engkau di perhadapkan oleh sesuatu yang engkau tidak sukai dan engkau bisa berkata Terima kasih Tuhan .atas apa yang kau perhadapkan,untung bukan saya yang melakukan itu kepada orang lain.
  begitu bersyukurnya saya ketika Tuhan memilihku untuk menjadi orang yang ia pilih untuk di selamatkan dan kurasakan ia tumbuh di dalam aku dan aku tumbuh di dalam ia.
Tahun 2016 saya lalui dengan tidak pernah 1 hari pun saya tidak beribadah kepadanya,Pagi,malam saya mendengar firman Tuhan.saya menantikan kebenangan yang ia janjikan kepadaku.Yaitu hidup yang kekal bersama Bapa di sorga.
   



    Saudaraku yang terkasih dalam Tuhan Yesus kristus,jika engkau sudah di panggil oleh roh kudus dengarlah itu sebab roh penurut tetapi daging lemah.Jangan engkau jatuh di dalam dosa terlalu lama,sebab dosa tidak memberi kepastian apa apa.dosa hanya akan memberi kenikmatan di dunia saja.
Bertobatlah dan Bertobatlah sebab hari penghakiman sudah dekat.
  Demikian kiranya kesaksian hidup ku bagaimana Tuhan bekerja di dalam diriku sehingga sekarang bukanlah domba yang tersesat lagi,melainkan domba yang sudah memiliki Tuannya kembali yaitu Yesus kristus.
  Syalom dan salam sejahtra buat setiap orang yang mau meluangkan waktunya untuk membaca kesaksian hidupku.
 Biarlah di tiap langkah kecil kita selalu di sertai olehNya.Amin....

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal suku Adat Dayak Ma'anyan Barito-Timur Kal-teng

Trik : Cara mengubah bentuk wajah dengan photoshop cs3

Cara mudah membuat karikatur dengan CorelDRAW 12